Sabtu, 27 Juni 2009

futures....

2004 = baru ketemu
3 april 2006 = 0 taun
3 april 2007 = 1 taun
3 april 2008 = 2 taun
3 april 2009 = 3 taun
3 april 2010 =???

Saya sungguh tidak tau apa yang bakal terjadi nanti

yang saya tau, kamu menyebalkan, tapi saya lebih menyebalkan
yang saya tau, kamu banyak mengatur, tapi saya lebih banyak mengatur
yang saya tau, kamu sering menyakiti, tapi saya lebih sering menyakiti
yang saya tau, kamu tidak adil, tapi saya lebih tidak adil
yang saya tau, kamu jelek, tapi saya lebih jelek daripada kamu
yang saya tau, kamu sering meninggalkan saya, tapi saya lebih sering meninggalkan kamu
yang saya tau, kamu sayang saya, tapi saya lebih sayang kamu

kamu pergi kemana?

dulu kamu sering cerita betapa susahnya mengejar cinta saya

kamu pergi kemana?

dulu kamu sering cerita, betapa menderitanya sedetik saja tidak mendengar kabar saya

kamu pergi kemana?

kedamaian, perselisihan, pertikaian, kedamaian, kepergian, kembali, kedamaian, pertengkaran

cita-cita, angan, masa depan

saya berharap kamu yang jadi jodoh saya

saya berharap kamu yang akan selalu menggenggam tangan saya sampai ahir hayat

saya hanya bisa berharap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar