Rabu, 18 Februari 2009

sekilas pesbuk

Mungkin postingan kali ini bener bener serius. i had a bad day...

Di dalam perjalanan saya pacaran, makin lama malah makin jadi gag bisa saling pengertain dan suka saling gag inget ama kesalahan masing2. Seringkali saya juga ngerasa murka gag ketahan, padahal dari dulu saya terkenal penyabar(witwiw...hehe).

Malahan sekarang2 kita sering banget saling nyakitin hati pasangan kita sama omongan, sering tonjok tonjokan, bacok bacokan, guling gulingan, getok getokan, tampar sana sini, ampe ke mesra mesraan(halah tu mah beda lagi kalee...hihi)

Awal semuanya gara gara pesbuk(sungguh gag penting yah???:P). Saya pernah baca suatu artikel nih, tnyata jadi kenyataan juga isi isinya. Begini nih isinya :
1. facebook buat hub orang kebanyakan putus atau bercerai ( baca femina hahhahha)

2. facebook bisa buat orang2 jd suka selingkuh atau di selingkuhin

3. main facebook hanya pengen jd temenya artis2 siapa tau ikut jadi artis huhhhahhahhaahhaha,,

4. facebook juga bisa bagiaan dari mata mata,alias kenyatannya banyak sekali terungkap kasus peselingkuhan akibat facebook hihi(idem no 2)

Nah itulah isinya. Saya sih sebenernya gag bgitu tergila gila ama yg namanya fesbuk, trus saya juga gag pernah nganggap serius org2 yg ngajak saya ngobrol di pesbuk, palagi ama org yg gag saya kenal.

Coba pikir deh, seandainya nih ada orang pacaran yg udah tinggal nunggu merit, malahan baru ajah TIGA hari yang lalu ngomongin rencana buat merit, trus tiba tiba dhuaaarrrr!!!!! putus gara2 pesbuk yang gag penting, gara2 bales kiriman wall dari org yg gag dikenal,, daaaannn isi wallnya juga bener bener gag penting, gda sedikitpuuunnn pembicaraan soal selingkuh, palagi bergenit genit ria...gag deeehhhh.

Saya gag habis pikir kalo ituh ampe kejadian. Saya masih aja menganggap pesbuk bukan suatu hal yg terus2an harus dipermasalahin, klo emang gag mau liat pasangan kita ngobrol ama orang laen(red : obrolan normal bgt&gag menyimpang), ywda mending kita gag usah deh bergaul di dunia maia,,,idup normal aja kaya jaman dulu, waktu teknologi belon ada..setujuu???

2 komentar:

  1. maap yah, aku mutusin emang karena kita gak cocok... jangan jadi jelek2in aku dunk, aku gak pernah jelek2in kmu.

    BalasHapus
  2. sapa yg jelek2in kam?
    koq ngomongnya gtu bgt sih?

    BalasHapus