Selasa, 24 Februari 2009

arti sebuah nama

Pernah kepikiran gag siii,,,kalo nama seseorang itu bener bener berarti. Kebayang nih kalo kita kenalan sama dua orang cowo di mol, dua duanya ganteng abisss, pas kita nanya nama, si cowo 1 bernama, aris(normal bukaannn??), nah pas kita tanya nama si cowo 2, dia bilang dengan lantangnya 'Halo, nama saya murjipto bokerdikali'(muahahahaha...), pasti anda anda smuwah lebih milih si cowo 1 daripada si cowo 2, bener gag??

Nah waktu esempe, saya pernah berpikiran buat ganti nama saya, karen saya ngerasa nama saya bener bener pasaran, 'gita rizkia' ugh pasaran banget dan cewe banget, mengingat waktu kecil saya terkenal tomboy, juaranya maen gundu. Saya inget waktu ituh, ada penyanyi cilik, yang namanya sama persiissss sama nama saya : gita rizkia, menyanyikan lagu berjudul biji bijian, mending kalo si artis oketah, pas saya liat, si artis lagi nyengir dengan satu gigi tanggal, menyanyi dengan terpaksa, menunduk sedih kaya orang yang lagi mandangin neneknya meninggal,,,sungguh miris....

Sampe suatu hari saya bener bener nekat buat protes sama ibu saya....
saya : ma, kayanya aku harus ganti nama deh
mama : loh kenapa?
saya : abisan namaku pasaran banget, ganti jadi rendi kek, ataw ekky kek...
mama :.....

Hari ini di kantor orang orang lagi pada sibuk, tiap ada waktu kosong dikit paling ngomongin hal yang penting(ver ulang hari ini banyak banget...), ataw pun hal yang gag penting(dewi persik beneran udah nikah sirih sama aldy taher yak???). Oiah, masuk ke forum di kantor juga bener bener gag penting, ada satu file nih yang saya terima, judulnya : nama nama nasabah yang aneh(saya kerja di salah satu bank BUMN dengan inisial BNI, huaaa..) :
1. Bpk julius terong
2. Ibu matahari bin sapi
3. Ibu ajeng sari najong
4. Bpk tomat abdul
5. Bpk ketek
6. Bpk kacung sempoyongan
dll.....
saya ampe ngakak bacanyah, dan ini beneran loh, nasabah nasabah kita ada yang punya nama super aneh kaya gitu. Mulai saat ini saya bersyukur deh punya nama indah kaya gini(dengan mata berbinar2 dan terharu..)

Di sepanjang perjalanan pulang kantor hari ini, motor saya selalu ada di belakang truk besar dengan asap dari knalpot yang mengepul hitam, tapi bukan itu yang bikin saya pengen nangis ngais ngais tanah!(ekstrim)...si truk tersebut mengangkut 'eek sapi berkarung karung, baunya bikin eneg,,,kaya makan sop silit kuda(ada gituuhh???wahahaha)

1 komentar:

  1. waahhh, lucu....
    ada aja..

    salam knal dari blogger amatiran ya...

    BalasHapus